Perbedaan antara mikroskop fluoresensi dan mikroskop optik
Perbedaan antara mikroskop fluoresensi dan mikroskop optik
 
 
 
Aplikasi:
 
Mikroskop fluoresensi dan mikroskop optik berbeda, itu bukan pencahayaan biasa pada sampel, tetapi penggunaan panjang gelombang cahaya tertentu (biasanya sinar ultraviolet, mikroskop fluoresensi eksitasi cahaya biru) dalam spesimen, fluoresensi emisi, begitu ringan, fluoresensi Peran mikroskop bukanlah penerangan langsung, tetapi sebagai bahan fluoresensi spesimen eksitasi energi. Kita dapat mengamati spesimen, bukan karena pencahayaan, fenomena eksitasi bahan fluorescent cahaya fluorescent menunjukkan penyerapan tetapi dalam spesimen setelahnya. Oleh karena itu, karakteristik mikroskop fluoresensi, terutama sumber cahayanya dapat mensuplai sejumlah besar rentang panjang gelombang tertentu dari cahaya eksitasi, sehingga dengan pemeriksaan bahan fluoresen di dalam spesimen untuk mendapatkan intensitas pendaran yang diperlukan. Pada saat yang sama, mikroskop fluoresensi harus memiliki sistem filter yang sesuai. Mikroskopi fluoresensi adalah alat dasar untuk histokimia imunofluoresensi. Ini terdiri dari sumber cahaya bertekanan sangat tinggi, sistem filter (termasuk eksitasi dan penekanan pelat filter), komponen utama sistem optik dan sistem kamera, menggunakan panjang gelombang tertentu untuk merangsang sampel yang memancarkan fluoresensi.
 
1 cara eksitasi fluoresensi: menurut panjang gelombang cahaya dibagi menjadi metode eksitasi UV (menggunakan metode iluminasi ultraviolet) dan metode eksitasi BV (menggunakan violet biru) dua. Metode eksitasi UV dekat dengan sinar ultraviolet dengan eksitasi lebih pendek dari 400nm. Metode tidak ada luminescence yang terlihat, fluoresensi dan fluoresensi diamati untuk membuat pewarna melekat, mudah untuk membedakan spesimen pada fluoresensi spesifik dan autofluoresensi jaringan latar belakang.
 
 2. Metode eksitasi BV: 404nm, 434nm sebagai pusat dari eksitasi sinar UV ke cahaya biru. Metode ini menggunakan spesimen iradiasi cahaya biru, sehingga filter cut-off sistem observasi fluoresensi harus digunakan untuk sepenuhnya memblokir biru dan hijau, Huang Yingguang sepenuhnya melalui filter yang diperlukan. Untuk metode antibodi fluoresen pigmen fluoresen. Panjang gelombang emisi maksimum mendekati panjang gelombang serapan maksimum dari cahaya eksitasi dan fluoresensi, sehingga metode filter eksitasi BV yang digunakan harus menggunakan filter cut-off yang tajam. Metode tersebut dapat digunakan sebagai eksitasi cahaya biru muda, sehingga efisiensi penyerapan pigmen fluoresen yang tinggi, dapat menghasilkan citra yang lebih cerah. Kerugiannya adalah fluoresensi di bawah 500nm dan di atas 500nm tidak bisa terlihat, sehingga warna gambar menjadi kuning. Metode antibodi fluoresen, sebagian besar untuk menentukan warna spesifik pigmen fluoresen, sehingga pembahasan halus tertentu, metode eksitasi BV sering memiliki pengaruh besar.

Layanan pelanggan

  • Telepon genggam: +86 13937153820
  • Telp: +86-371-60310701
  • Skype: Katherine.wang67
  • WhatsApp: +86 13937153820
  • Fax: +86-371-60153566

UMPAN BALIK ONLINE

Judul Pesan:

*Surel:

Pesan: